Filippo Inzaghi Tutup Pesta Gol Persibo atas Madiun Putra FC dengan Skor 6-1

Filippo Inzaghi Tutup Pesta Gol Persibo atas Madiun Putra FC dengan Skor 6-1 Pemain Persibo Bojonegoro saat merayakan kemenangan. Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Filippo Inzhagi Suyatmo menutup pesta gol dengan kemenangan 6-1 lawan Madiun Putra FC pada laga lanjutan Liga 3 Kapal Api Jawa Timur di Stadion Letjen H Soedirman, Jumat (15/12/23) sore.

Kemenangan besar itu sekaligus mengantarkan tim berjuluk Laskar Angling Dharma lolos penyisihan grup N dengan perolehan poin sementara 13. berhak melaju ke babak 28 besar putaran Jawa Timur.

"Kita punya peluang besar lolos ke babak berikutnya. Terlepas dari kemenangan ini masih ada kekurangan yang akan kita perbaiki ke depan," kata Iwan Setiawan melalui asisten pelatih .

Tim kebanggaan warga itu menyisakan satu pertandingan lagi menjamu Persatu Tuban yang akan berlangsung pada Minggu (17/12/2023). Meski dipastikan lolos 28 besar, pelatih masih menargetkan sapu bersih sisa satu pertandingan tersebut.

Sementara itu, Bayu Nugroh striker mencetak quatrik pada laga sore tadi. Gol tersebut dia persembahkan untuk masyarakat .

"Saya bersyukur hari ini diberi kemudahan. Gol dan kemenangan kami persembahkan untuk masyarakat ," ujarnya.

Pada laga ini, tidak mendapat begitu banyak dukungan dari suporternya. Hanya sekitar 2.000 penonton yang hadir di stadion yang berkapasitas 10.000 penonton itu. 

Sisa satu pertandingan menjamu Persatu dipastikan stadion akan kembali dibanjiri suporter. Pasalnya, bermain pada hari libur. (nur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO