Pecundangi PSM Madiun 1-0, Persibo Melenggang ke Perempat Final dan Liga 3 Nasional

Pecundangi PSM Madiun 1-0, Persibo Melenggang ke Perempat Final dan Liga 3 Nasional Striker Persibo Diego Banowo merayakan golnya yang dicetak ke gawang PSM Madiun. Foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tim Bojonegoro memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur. Itu setelah tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut mampu mengalahkan 1-0 pada pertandingan kedua di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (30/1/24) sore.

Selama pertandingan, kedua tim tampil ngotot sejak babak pertama berlangsung. Pelanggaran keras berkali-kali terjadi, namun pertandingan tetap berlangsung sportif.

Pada pertengahan babak pertama, tepatnya menit 33, striker  Diego Banowo berhasil mengoyak jala gawang .

Skor 1-0 untuk itu tidak berubah hingga peluit panjang babak kedua berakhir.

Kemenangan tipis itu sekaligus mengantarkan lolos dengan perolehan poin 6 dari dua kali kemenangan.

"Terlepas dari kemenangan ini, masih ada kekurangan yang akan kita perbaiki untuk menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Iwan Setiawan melalui asisten pelatih usai pertandingan.

Tim kebanggaan warga Bojonegoro itu menyisakan satu pertandingan lagi menjamu Persedikab Kediri yang akan berlangsung pada Kamis (1/2/2023) besok.

Meski dipastikan lolos ke semifinal dan , pelatih masih menargetkan sapu bersih sisa satu pertandingan tersebut.

Dalam laga sore tadi, tidak begitu banyak mendapat dukungan dari suporternya. Sebab, jadwal pertandingan di hari efektif serta hujan yang mengguyur kawasan Bojonegoro sejak siang. Terpantau hanya sekira 2.000 penonton yang hadir di stadion. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO