Positif Terjangkit HIV, Artis Charlie Sheen ingin Bunuh Diri Telan Peluru

Positif Terjangkit HIV, Artis Charlie Sheen ingin Bunuh Diri Telan Peluru Charlie Seen, hidup bebas... menyesal belakangan. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - aktor Charlie Sheen amat terpukul setelah hasil diagnosa menyatakan dia positif terjangkit HIV. “Saya ingin bunuh diri dan menelan peluru,” keluh dia.

Aktor berusia 51 tahun itu memang nyaris mengakhiri hidupnya, andai dia tak melihat sosok ibunya, Janet.

Berbicara di Good Morning America, Rabu, ia mengatakan: "Hari saya didiagnosis, saya langsung ingin makan peluru, tapi ibu saya ada di sana, saya tidak akan melakukan itu di depannya, atau membiarkan dia menemukan saya dalam kondisi mengakhiri hidup.”

Diagnosis itu sebenarnya sudah diketahui sejak tahun 2011 lalu. Saat ini dia sudah merubah keputusasaannya menjadi harapan, dan menyebarkan kesadaran kepada khalayak. “Saya bersyukur bisa memberikan pencerahan kepada orang-orang di luar sana,” kata dia.

Charlie sekarang mencoba obat baru, dan dia berharap besar penyakitnya bisa dikalahkan. Dia mendapat suntikan sekali semingu.

Kini Chali sedang membangun hubungan baik dengan anak-anaknya lagi, Cassandra, 32, Sam, 12, Lola, 11, dan si kembar Max dan Bob (7).

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO