Bakti Sosial Hari Relawan Internasional di Ponorogo

Bakti Sosial Hari Relawan Internasional di Ponorogo Penyerahan bantuan secara simbolis pada korban tanah longsor di Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Relawan Internasional, Dinas Sosial mengadakan bakti sosial di Desa Tugurejo Kec Slahung, . Bakti sosial didukung Tagana, BPBD serta Komunitas ICWP Kab . Aksi dikomandani Kadinsos dan serta Pembina Tagana Drs. Sumani. S.Pd dan diikuti 250 Orang.

Hadir dalam acara ini Kepala BPBD, Bediyanto, Ketua Komunitas ICWP Kab Anas Khoirulillah, PMI dengan kordinator Nur Arifin, anggota Koramil 0802/10 Slahung dipimpin Serma Teguh, anggota Polsek Slahung dipimpin Aipda Sugiyono Pj Kades Tugurejo Guntoro turut hair beserta perangkatnya dan Warga masyarakat sekitar.

Kadinsos menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang terkena musibah berupa beras 400 kg, mie instan 15 dus dan minyak goreng 3 dus.

Sasaran bakti sosial di antaranya penurunan genting rumah yang akan roboh milik Wito di RT 02 RW 03, merobohkan tembok rumah warga yang telah runtuh milik Dasi, rumah Siswanto dan rumah milik Warsono alamat RT 01 RW 03. Selain itu juga pembersihan saluran yang tertimbun longsoran di RT 01 RW 03. (*/ns) 

Sumber: pendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO