Forklift Lindas Pembeli Bensin hingga Tewas di Gresik, Diduga Rem Blong

Forklift Lindas Pembeli Bensin hingga Tewas di Gresik, Diduga Rem Blong Proses evakuasi korban yang terlindas forklift. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Diduga rem blong, sebuah forklift menerjang warung bensin eceran milik Pak Kan, di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas, tepatnya utara minimarket Indomaret, Senin (7/11), sekitar 18.00 WIB.

Forklift seberat 7 ton yang belum diketahui identitas pengemudinya itu mengakibatkan pengendara motor Yamaha Mio Nopol L-2893-BX, tewas di TKP (tempat kejadian perkara).

Pengendara motor berjenis kelamin laki-laki juga belum diketahui identitasnya. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya remuk terlindas forklift. Sementara motornya rusak parah tak berbentuk.

Pantau di lokasi, perlu waktu berjam-jam untuk mengevakuasi korban. Sebab, kondisi forklift nyungsep alias menancap di bangunan. Evakuasi harus menggunakan forklift lain untuk mengangkat forklift yang nyungsep sehingga korban yang berada di bawah forklift bisa diambil.

Usai korban berhasil dievakuasi lalu, jenazah langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit milik pemerintah tersebut untuk diautopsi.

Rudiyanto, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian menyatakan, kejadian bermula saat forklift tersebut mengevakuasi mobil yang nyungsep di sekitar TKP.

Nah, pada saat forklift digas dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba rem blong. Forklift tersebut langsung menabrak kios bensin milik Pak Kan yang di depannya. Nahas, saat itu korban sedang membeli bensin.

Saking kerasnya tabrakan korban terseret hingga 2 meter. Forklift baru berhenti saat menabrak bangunan warung. "Korban meninggal sekita di lokasi," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO