KPK Ngamen Bareng PMR di Stasiun Tugu Yogya

KPK Ngamen Bareng PMR di Stasiun Tugu Yogya Wakil Ketua KPK Saut Situmorang terus mensosialisasikan gerakan anti korupsi salah satunya dengan ngamen bareng PMR. Foto : istimewa

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Tidak seperti malam-malam biasanya, suasana di stasiun Tugu Yogyakarta sabtu (17/9) sangat berbeda. Hal itu dikarenakan Komisi Pemberantasan Korupsi () tengah 'Ngamen Anti Korupsi' di pintu sisi selatan Stasiun Tugu. menggandeng grup musik PMR untuk mengkampanyekan gerakan anti korupsi. Wakil Ketua Saut Situmorang bernyanyi dan berjoget bersama. Warga pun larut dan bergoyang ramai-ramai.

Saut Situmorang mengatakan, menaruh perhatian besar untuk membangun Indonesia yang beradab dan berintegritas di jalur kereta api. ingin membangun peradaban baru anti korupsi.

"Di stasiun kereta api itu ada banyak latar belakang orang, itu diibaratkan sebuah negara. Penumpang memiliki latar belakang ekonomi yang bermacam-macam. Kita pengen membangun peradaban lewat jalur kereta api ini, membangun karakter dan integritas,"kata Saut Situmorang di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Vokalis grup musik PMR, Jhony Iskandar mengatakan korupsi itu dunia akhirat dilarang. Sebagai musisi ia melawan korupsi melalui syair syair lagu. Ia pun membuat lagu baru untuk dinyanyikan bareng . Lagu tersebut belum diberi judul. Penggalan liriknya yakni "Pat pat gulipat, baru sekejap, kau sudah hebat. Engkau sebagai penjahat duduk di kursi pejabat. Penjara pengap gelap dan pekat menunggu kau tertangkap."

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO