Kedamean Juara Turnamen Voli U-13

Kedamean Juara Turnamen Voli U-13 Wabup, Moh. Qosim ketika menyerahkan piala kepada perwakilan tim dari Kedamean. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim voli Kecamatan Kedamean berhasil menyabet juara I dalam turnamen bola voli puteri U-13 ke bawah yang diadakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten . Untuk itu, tim voli tersebut berhak membawa pulang piala bergilir Perwosi.

Kecamatan Kedamean dinyatakan menang setelah dalam pertandingan final yang digelar di lapangan bola Voli kantor Pemkab , unggul atas Kecamatan Benjeng.

Menurut Asisten Pelatih tim voli Kecamatan Kedamean melalui Kabag Humas Pemkab Suyono, keberhasilan ini tidak lepas dari upaya atlet yang terus berlatih dan dukungan orang tua yang selalu memberi support. “Kami berlatih setiap hari dan alhamdulillah kami dapat meraih juara satu,” katanya.

Ketua Perwosi Kabupaten , Hj. Zumrotus Sholihah Qosim mengatakan, para pemain sudah bermain maksimal dan berupaya meraih kemenangan. “Anak-anak sudah bermain maksimal, namun dalam suatu pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Kami minta terus tingkatkan prestasi dan teruslah berlatih,” katanya.

Sementara Wakil Bupati , Moh. Qosim mengatakan, bahwa sebagai atlet yang siap membanggakan kota , harus bermental sehat. “Selamat bagi para pemenang, dan bagi yang kalah jangan berputus asa. Jadikan ke depan sebagai ladang medali emas dan siap mengharumkan nama kabupaten di kancah provinsi maupun nasional,” katanya.

Sedangkan untuk turnamen voli U-40 ke atas dijuarai kecamatan Manyar. Juara II Kecamatan Kebomas, juara III Kecamatan Menganti, dan juara harapan I diraih tim voli asal Kecamatan .(hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO