Mobil Dinas Milik Makodim 0801 Pacitan Terbakar

Mobil Dinas Milik Makodim 0801 Pacitan Terbakar

PACITAN, BANGSAONLINE.com - ‎ Arus lalu-lintas di sepanjang Jl. Gatot Subroto, Pacitan, dekat persimpangan lampu merah, depan show room Suzuki Enggal Motor, lacet total.

Pasalnya, sebuah minibius berplat Hankam, dengan penumpang ibu-ibu Persit dari Makodim 0801 Pacitan, terbakar. Ibu-ibu Persit berhasil menyelamatkan diri, namun minibus itu hangus terbakar.

Semua pengendara yang melintas di sekitaran lokasi kejadian, berhenti, lantaran kobaran api dari kendaraan berkapasitas 10 penumpang ini kian membesar.

Mobil minibus Isuzu Elf ini sedianya mengantarkan ibu-ibu takziah. ‎Mobil berpenumpang 10 orang itu awalnya tidak mengalami kendala apapun. Mulai dari Makodim 0801 Pacitan, kondisi mesin dan kelistrikan kendaraan tidak mengalami kendala.

Sesampainya di perempatan Jl Gatot Subroto, tiba-tiba muncul kepulan asap dari mesin. Sontak saja, semua penumpang yang mayoritas ibu-ibu istri prajurit TNI tersebut,panik dan berhamburan keluar.

Tiba-tiba muncul kobaran api dan melalap seluruh bodi minibus lansiran tahun 2012 itu. "Saya sempat kaget, tiba-tiba ada mobil dinas milik tentara berhenti dijembatan, dan para penumpangnya berhamburan keluar. Tak lama berselang muncul asap tebal dan kobaran api," kata Haryono, salah seorang warga, Selasa (9/8).

Menurutnya, sebelum terbakar, mobil tersebut akan diperbaiki oleh sang sopir. Tapi entah kenapa, baru saja diparkir di tepian jembatan, kobaran api keburu membesar dan menghanguskan semua bodi minibus tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran disiang bolong itu.Namun hingga berita ini ditulis, belum diperoleh konfirmasi dari pihak Makodim 0801 Pacitan. (pct2/pct1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO