Lima Pejabat Kodam V/Brawijaya Lakukan Sertijab

Lima Pejabat Kodam V/Brawijaya Lakukan Sertijab

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana melaksanakan serah terima jabatan lima pejabat baru jajaran Kodam V/Brawijaya di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Senin (1/8).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (srtijab) yaitu Danrem 083/Baladhika Jaya dari Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.IP., kepada Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, Staf Ahli Pangdam V/Brw Bidang Hukum dan Humaniter dari Kolonel Arh Johanis Payung, S.E., M.Tr (Han) kepada Kolonel Inf Danni Koswara, penyerahan tugas, wewenang dan tanggung Jawab Jabatan Pa Liaison AL Kolonel Mar Zainul Rochman, Kababinminvetcaddam V/Brw dari Kolonel Inf Achmad Mulyono, S.IP., kepada Letnan Kolonel Inf Muchlis Henry, S.Sos., dan Danyonzipur 5 dari Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E., kepada Mayor Czi Chotman Jumei Arisandy, SE.

Dalam sambutannya, kepada pejabat lama dan istri, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini, semoga semakin menjiwai pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Kepada pejabat baru, kepercayaan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab sehingga dapat melaksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara baik. Saya berharap agar Kolonel dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam V/Brawijaya pada umumnya dan tugas-tugas sesuai fungsi yang akan Kolonel hadapi nantinya,”ujar Pangdam.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh Perwira yang hadir menyadari bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.

“Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam V/Brawijaya,”tegas Pangdam.

Pada Akhir sambutannya Pangdam berharap pada pejabat baru agar dapat mengembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif, kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang dalam rangka memberikan sumbangsih yang berarti demi kemajuan Kodam V/Brawijaya di masa depan. Sedangkan bagi pejabat lama Pangdam mengucapkan selamat jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Kodam V/Brawijaya. (pen/ns)

Sumber: pendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO