Hari Pertama Tempati Pasar Sukodono Sidoarjo, Pedagang Mulai Benahi Lapak

Hari Pertama Tempati Pasar Sukodono Sidoarjo, Pedagang Mulai Benahi Lapak BERBENA: Pedagang mulai membenahi lapak baru pada hari pertama menempati Pasar Sukodono, Sidoarjo, Jumat (22/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pedagang membenahi lapaknya saat mulai menempati bangunan baru Pasar Sukodono, Sidoarjo, Jumat (22/7).

Rencananya malam ini, para pedagang yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Pasar (HPP) Pasar Sukodono, bakal menggelar tasyakuran menempati pasar setelah beberapa saat tinggal di pasar penampungan, di Desa Kebon Agung Kecamatan Sukodono.

Tasyakuran menempati Pasar Sukodono ini dijadwalkan akan dihadiri oleh Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin.

Salah satu pedagang, Kuswandi (40), mengaku sudah sejak pagi membenahi lapaknya yang berada di sudut sebelah utara pasar. Dia terlihat memasang rak untuk menggantung dagangannya. "Ini sedang memasang rak untuk gantungan," ujarnya, Jumat (22/7).

Kuswandi berharap, pasca direnovasinya Pasar Sukodono bisa membawa dampak positif bagi dirinya dan para pedagang lain. "Harapannya tambah ramai," tandasnya.

Tidak hanya itu, Kuswandi juga berharap agar pengelola pasar terus melakukan pembenahan, khususnya bagi pedagang yang masih sering berada di emperan-emperan lapak.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO