Bupati Gus Muhdlor Minta OPD Perbaiki Atap Pasar Krian yang Ambruk Akibat Hujan

Bupati Gus Muhdlor Minta OPD Perbaiki Atap Pasar Krian yang Ambruk Akibat Hujan SIDAK: Bupati Ahmad Muhdlor saat sidak ke Pasar Krian, Minggu (19/9/2021). foto: Kominfo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) memerintahkan OPD terkait segera memperbaiki atap Pasar Krian yang ambruk akibat hujan deras beberapa waktu lalu.

Itu disampaikan Bupati Gus Muhdlor saat melakukan sidak ke Pasar Krian, Minggu (19/9/2021) pagi. Bupati Gus Muhdlor menuju Pasar Krian dengan naik sepeda, berangkat dari Pendapa Delta Wibawa.

Sidak dilakukan bupati selang satu hari setelah perwakilan pedagang Pasar Krian wadul soal masalah tersebut ke Bupati Gus Muhdlor.

Saat sidak diketahui bahwa penyebab ambruknya atap yang berada di lantai tiga itu akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Sidoarjo beberapa waktu yang lalu. Selain itu, kondisi bangunan atap memang sudah waktunya direvitalisasi.

"Kemarin perwakilan pedagang ke pendopo menyampaikan kalau kondisi atap Pasar Krian ambruk. Hari ini kita cek ke lokasi dan langsung saya perintahkan diperbaiki," kata Gus Muhdlor didampingi perwakilan pedagang Pasar Krian, Sholeh.

Simak berita selengkapnya ...