Sopir Pribadi Tenggelam di Pantai Klayar Pacitan

Sopir Pribadi Tenggelam di Pantai Klayar Pacitan Tim SAR masih berupaya mencari keberadaan jasad korban.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan laut kembali terjadi di Pantai Klayar Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. Se‎orang warga Kecamatan Gesing, Sragen Jawa tengah, Lilik (30), yang berprofesi sebagai sopir pribadi, tenggelam terseret ombak saat sedang asyik bermain air di Pantai Klayar.

Kejadian berawal saat korban mengantar majikannya yang seorang Pegawai Negeri Sipil, Sarwono (55) warga RT 04, RW 01, Gesing Sragen, berlibur. Saat itu, korban setelah memarkir mobil, langsung berlari menuju pantai dengan riang gembira. Tteriakan sang majikan untuk berhati-hati seolah tidak digubris oleh korban yang langsung masuk ke air. Sejurus kemudian, tubuh korban lantas menghilang disapu ombak.

"Dia (lilik) seperti orang kalap, riang dan langsung njebur air. Saya teriakin gak dengar, terus tiba- tiba hilang," kata Sarwono, saksi mata, Minggu ( 17/7).

Sementara itu usaha pencarian dilakukan secara intens oleh Tim SAR BPBD Pacitan, dan warga. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda munculnya jasad korban.

"Korban sampai saat ini belum kami temukan. Kami imbau, para wisatawan untuk berhati- hati, karena saat ini ombak pantai selatan cukup tinggi, hingga 4 meter," jelas Pujono, Kabag kedaruratan dan logistik BPBD Pacitan.‎ (pct1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO