NasDem Sidoarjo Fungsikan Kantornya untuk Rumah Aspirasi Warga

NasDem Sidoarjo Fungsikan Kantornya untuk Rumah Aspirasi Warga TASYAKURAN KANTOR BARU: Ketua DPD NasDem Sidoarjo Ali Masykuri (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Iswanto, Ketua Badan Rescue DPW NasDem Jawa Timur, saat Tasyakuran Kantor Baru, di Perum KNV Sidoarjo, Senin (11/7). foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo kini berkantor di Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, tepatnya di kluster Gardenia Blok D Nomor 17. Sebelumnya, berkantor di Jalan Majapahit Sidoarjo.

Kantor baru itu resmi difungsikan seiring digelarnya Tasyakuran Kantor Baru dan Halal Bihalal, Senin (11/7). Selain untuk menunjang kegiatan internal partai, kantor ini bakal difungsikan untuk Rumah Aspirasi Warga, menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait persoalan pendidikan, kesehatan hingga sosial.

Menurut Ketua DPD Ali Masykuri, pihaknya berharap kantor di Perum KNV Sidoarjo ini bisa menjadi jujugan warga menyampaikan aspirasi dan persoalan pembangunan.

"Tentu saja bukan sekedar menampung aspirasi dan pengaduan, kami bakal berusaha sekuat tenaga untuk menindaklanjuti dan mencarikan jalan keluarnya," cetus Ali Masykuri, usai Tasyakuran Kantor NasDem dan Halal Bihalal Pengurus dan Kader , Senin (11/7).

Dalam acara menempati kantor baru tersebut, para pengurus dan sejumlah kader hadir. Tasyakuran dilakukan dengan menggelar doa bersama dan pemotongan tumpeng yang simbolis dilakukan Ali Masykuri didampingi Sekretaris DPD Baihaki.

Selanjutnya potongan tumpeng diberikan ke Iswanto, Ketua Badan Rescue DPW NasDem Jawa Timur, yang menghadiri tasyakuran kantor baru .

Kata Ali, pihaknya berharap adanya kantor baru ini, menjadi momentum untuk kembali memompa semangat memperjuangkan cita-cita partai NasDem yang tentunya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Kami akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat," tandas Ali, yang juga anggota DPRD Sidoarjo ini. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO