Politikus dari NasDem ini Ajak Milenial di Sidoarjo Berdiskusi

Politikus dari NasDem ini Ajak Milenial di Sidoarjo Berdiskusi Politikus dari Partai NasDem, Dwi Andriyani (berbaju motif bunga), saat bersama milenial Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Politikus dari Partai , Dwi Andriyani, mengajak para milenial di untuk berdiskusi, Rabu (1/2/2023) malam. Saat itu, ia meminta doa dan dukungan untuk maju sebagai anggota legislatif tingkat daerah pada pesta demokrasi mendatang.

Para milenial yang hadir dalam agenda tersebut membahas tentang perlindungan bagi perempuan, seperti hamil di luar nikah, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bullying, pernikahan dini, dan pemerkosaan yang masih sering terjadi saat ini.

“Di era milenial ini, sudah saatnya emansipasi wanita harus dikedepankan, dengan menjadi wanita yang tangguh, mandiri, trengginas, hal-hal yang melemahkan kaum hawa tidak akan terjadi lagi, karena kita bisa,” kata Dwi.

Wanita yang lahir di Tuban itu berjanji bakal memperjuangkan nasib warga kecil di sektor pelayanan kesehatan, melalui program JPKM, Jamkesmas, Askeskin, Jamkesda, dan lain sebagainya apabila terpilih sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan Sedati-Buduran.

“Rasanya tidak asing lagi kalau mendengar istilah-istilah program kesehatan dari pemerintah, hingga detik ini hanya beberapa persen saja masyarakat yang dapat menikmati fasilitas tersebut, baik pengguna layanan kesehatan maupun pekerja kesehatan," tuturnya. (din/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO