Halal Bihalal, PNS Sidoarjo Antre Salaman dengan Bupati dan Wabup

Halal Bihalal, PNS Sidoarjo Antre Salaman dengan Bupati dan Wabup MENGULAR: Suasana Halal Bihalal PNS Pemkab Sidoarjo dengan Bupati dan Wabup Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (11/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan PNS rela antre untuk bisa bersalaman dengan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, kala Halal Bihalal di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (11/7) pagi.

Para PNS ini memanfaatkan momen hari pertama kerja pasca libur lebaran itu untuk bersilaturahim dengan Bupati H Saiful Ilah dan para petinggi Kabupaten Sidoarjo lainnya, di antaranya Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin dan Sekda H Vino Rudi Muntiawan. Hadir pula Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan.

Halal Bihalal ini diawali dengan bersalaman para PNS dengan Bupati H Saiful Ilah yang didampingi istrinya, Ny Hj Anik Saiful Ilah, lalu Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin beserta istri serta Ketua DPRD H Sullamul Hadi Nurmawan beserta istri.

"Mohon maaf lahir batin ya," cetus Bupati H Saiful Ilah saat menyalami para Kepala SKPD dan PNS yang datang mengikuti Halal Bi Halal tersebut.

Usai bersalaman dengan Bupati, para Kepala SKPD lalu ikut berdiri berjajar untuk bersalaman dengan para PNS dan undangan lainnya, di antaranya para komisioner KPU Sidoarjo yang hadir didampingi Sekretaris KPU Sidoarjo Sulaiman, Direktur PD Aneka Usaha Amral Soegianto, dan para pegawai PDAM Delta Tirta Sidoarjo. Hadir pula rombongan pegawai BPN Sidoarjo yang dipimpin Kepala BPN Sidoarjo Nandang Agus Taruna.

Usai bersalaman, para PNS lalu disilakan untuk menikmati sejumlah menu khas lebaran, diantaranya opor lontong. "Saya berharap PNS bisa langsung bekerja pasca libur lebaran. Untuk absensi kehadiran, saya masih menunggu laporan dari BKD dan Inspektorat," cetus Abah Saiful, panggilan karib Bupati H Saiful Ilah. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO