Cari Tahu Penyebab Kebakaran, Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP di Cafe Centro

Cari Tahu Penyebab Kebakaran, Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP di Cafe Centro Petugas damkar saat melakukan pemadaman, Rabu (25/5) lalu. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Caffe sekaligus tempat karaoke Centro di Jalan Veteran, Bojonegoro, yang kebakaran Rabu (25/5) lalu.

Senin (30/5) siang tadi beberapa petugas melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan barang bukti sisa kebakaran untuk diselidiki guna mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran di cafe tersebut.

"Untuk mengetahui penyebab kebakaran yang sebenarnya maka kita datangkan tim Labfor," ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Ia mengatakan, hasil uji laboratorium forensik itu akan diketahui sekitar seminggu mendatang. Hanya saja, pihaknya menduga kebakaran disebabkan akibat korsleting listrik. "Tapi untuk lebih pastinya kita tunggu tim labfor saja," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Tapi, akibat kebakaran itu kerugian materiil yang dialami pemilik karaoke mencapai jutaan rupiah. Kebakaran itu sempat membuat sejumlah karyawan dan perempuan pemandu lagu kocar-kacir.

Kebakaran itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB pagi. Api muncul dari belakang gedung caffe. Diduga, kebakaran itu akibat korsleting listrik. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO