Tawarkan Konsep Tradisional, Martha Tilaar Siap Bersaing di Kediri

Tawarkan Konsep Tradisional, Martha Tilaar Siap Bersaing di Kediri Bunda Vey bersama wakil wali kota Kediri Lilik Muhibbah saat melihat satu per satu ruangan di Martha Tilaar Salon Day Spa. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai Kota yang sangat positif menjadi ladang investasi berbagai usaha, Kota Kediri akhirnya menjadi tumpuan yang ke 68 bagi Martha Tilaar Salon Day SPA untuk menancapkan investasinya di Kota Kediri yang terkenal kaya potensi, kebudayaan yang beragam, keamanan yang terjamin serta kultur masyarakat yang semakin modern.

Berlokasi di jalan Joyoboyo No. 21 Kediri, Jawa Timur, Martha Tilaar Salon Day SPA Kediri juga bersanding dengan CitiHub Hotels yang merupakan salah satu Hotel yang sudah memiliki cabang di Jawa Timur, Jawa Tengah serta Bali, Bandar Lampung maupun Jayapura.

Dalam Grand Launching yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri yang biasa disapa Bunda Vey (Silviana Veronika Abdullah Abu Bakar) istri Wali Kota Kediri serta Kapolres Kediri Kota AKBP. Bambang Wijanarko Bai'in.

”Kediri memiliki banyak potensi yang membanggakan. Untuk Kota Kediri sendiri memiliki berbagai potensi seperti tenun ikat dan memiliki keamanan yang terjamin dengan Kapolres Kediri Kota Bambang Wijanarko serta kerukunan masyarakat yang juga baik dengan adanya FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama). Sehingga atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kediri kami ucapkan selamat atas dibukanya Martha Tilaar Salon Day Spa dan CitiHub Hotels ini,” ungkap Lilik Muhibbah Wakil Wali Kota Kediri dalam sambutanya, Rabu (25/5).

Sebagai bentuk telah resminya dibuka Martha Tilaar Salon Day SPA dan CitiHub Hotels yang memiliki 56 kamar, Owner Wulan Tilaar memberikan cindera mata ke Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Bunda Vey istri Wali Kota Kediri yang didampingi oleh Gunawan Rahardja dari CitiHub Hotels.

Ditandai dengan pemotongan pita Kapolres Kediri Kota AKBP. Bambang Wijanarko Baiin, Owner CitiHub Hotels Gunawan Raharja dan Dony Langsung meninjau Hotel 5 lantai dengan didampingi Kepala BI Kediri Joko Raharto.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO