Karaoke Centro di Bojonegoro Kebakaran, Wanita Cantik Pemandu Lagu Kocar-kacir

Karaoke Centro di Bojonegoro Kebakaran, Wanita Cantik Pemandu Lagu Kocar-kacir

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Cafe sekaligus karaoke Centro di Jalan Veteran, Bojonegoro pagi tadi terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun sempat membuat sejumlah karyawan dan perempuan pemandu lagu kocar-kacir, Rabu (25/5/16).

Ada sekitar enam perempuan cantik memakai rok pendek berdiri di pinggir jalan raya. Raut wajahnya pucat dan takut saat melihat kobaran api di tempat kerjanya itu. Beruntung, api tak lama berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran dari BPBD Bojonegoro.

Kebakaran itu tidak sampai menghanguskan seluruh bangunan dan isinya. Salah satu warga, Faizal mengatakan, kebakaran itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi. Api muncul dari belakang caffe.

Diduga, kebakaran itu akibat korsleting listrik. "Kemungkinan para pekerja dan pemandu lagu masih tidur, tiba-tiba mereka semburat keluar dan berteriak meminta tolong," ujarnya.

Kebakaran itu sempat menjadi tontonan warga, selain itu perempuan cantik berpakaian seksi juga tak luput dipandangi warga yang datang. Satu jam kemudian, perempuan-perempuan itu pulang ke rumah masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO