Pergantian Kapolres Pamekasan Sisakan PR

Pergantian Kapolres Pamekasan Sisakan PR

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penggantian kepemimpinan di Mapolres Pamekasan dari AKBP. Sugeng Muntaha SIK, ke AKBP Nowo Hadi Nugraha SH, SIK menyisakan pekerjaan rumah yang masih mengendap. Penyambutan Kapolres yang baru dan perpisahan Kapolres lama di halaman Mako , Sabtu (14/5) berlangsung cukup hikmat walaupun di selingi hujan deras.

Sugeng Muntaha mengharapkan Kapolres yang baru dapat melanjutkan pekerjaannya yang belum semua selesai. Dia mohon maaf pada masyarakat dan para anggota kepolisian Pamekasan kalau selama ini belum bisa memuaskan semua keinginan semua pihak.

Sedangkan AKBP Nowo Hadi Nugraha sebagai Kapolres Pamekasan yang baru berkomitmen meneruskan pekerjaan yang belum terselesaikan. Dia berharap kerjasamanya semua pihak karena dirinya tidak akan berhasil Tampa dukungan anggota dan masyarakat Pamekasan pungkasnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha SIK, akan menempati jabatan baru diPolda Jatim sebagaiWadir Pamobvit. Sugeng bertugas di kabupaten Pamekasan selama 1 tahun 4 bulan. Sudah banyak prestasi yang di sumbangkan selamamenjadi Kapolres Pamekasan, Sukses mengawal Pilkades serentak sebanyak 71 desa. Merenovasi dan memperindah Mako dan banyak lagi prestasi yangdi buat Kapolres kelahiran 1970 ini.

Lepas sambut Kapolres Pamekasan yang baru ini dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati di hadiri Bupati Pamekasan, wakil Bupati, ketua DPRD, Dandim, ketua Pengadilan, Kejari dan seluruh Forpimda serta tokoh masyarakat ini berlangsung penuh keakraban,Jumat (13/5) pukul 19.00.

Bupati Pamekasan Syafii juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang sudah di jalin dengan Kapolres Sugeng Muntaha. Syafii berharap mantan Kapolres Pamekasan ini bisa sukses di tempat kerja yang baru.

Syafii juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Nowo Hadi Nugraha yang menggantikan AKBP Sugeng Muntaha, Bupati berharap Kapolres yang baru bisa cepat beradaptasi dan bisa membawa masyarakat kabupaten Pamekasan lebih aman , tenang dan damai.(err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO