Dandim Bangkalan Amankan Pelaku Tabrak Lari

Dandim Bangkalan Amankan Pelaku Tabrak Lari Dandim Bangkalan Letkol Sunardi menyerahkan pelaku tabrak lari.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan kejar-kejaran dengan pelaku tabrak lari dan akhirnya pelaku tak berkutik tertangkap tanpa perlawanan. Pelaku langsung diserahkan ke Polsek Burneh, Minggu (17/4).

TKP (Tempat Kejadian Perkara) tabrak lari di depan RSUD Syamrabu Bangkalan Jalan Pemuda Kaffa No.9 Pejagan, Kecamatan Bangkalan,Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu,(17/4), sekira pada pukul 13.30 WIB.

Dandim 0829/ Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto mengejar sebuah mobil Suzuki Carry yang diduga sebagai pelaku tabrak lari di depan RSUD Syamrabu Bangkalan. Letkol Inf Sunardi Istanto yang saat itu mengendarai mobil pribadinya, langsung mengejar mobil tersebut setelah melihat seorang ibu berkendara sepeda motor terjatuh.

“Hujan lebat sekali saat saya lewat depan rumah sakit. Di depan ada motor diserempet dan saya kejar mobil tersebut. Pengejaran berakhir di Jalan Raya Besel, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh atau sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian. Sebelum kantor Mapolsek Burneh baru dapat dihentikan mobil tersebut,” ungkap Letkol sunardi.

Kemudian terduga sopir Carry pelaku tabrak lari, diserahkan ke Polsek Burneh. Dari hasil penelusuran Anggota Intel Kodim 0829/Bangkalan di RSUD Syamrabu Bangkalan, tidak ditemukan korban tabrak lari.

Dimungkinkan, ibu pengendara tidak mengalami luka-luka. Karena itulah, sopir Carry berinisial MDK (40), warga Kecamatan Kwanyar dipulangkan dari Polsek Burneh.

"Sopir diperpolehkan pulang setelah dimintai keterangan oleh Anggota Petugas Polsek Burneh, anggota dari petugas Unit Satlaka Polres Bangkalan. Bila dibutuhkan atau ada pelapor dari pihak korban, sopir akan dipanggil,” singkat kata Pasi Intel Kondim 0829/Bangkalan Lettu Chb M Tohari usai dari Mapolsek Burneh. (pen/ns)

Sumber: pendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO