Kecelakaan di Manyar Gresik, Truk Bawang Nyungsep ke Tambak

Kecelakaan di Manyar Gresik, Truk Bawang Nyungsep ke Tambak Bawang merah dalam truk yang nyungsep dipindahkan ke truk lain untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Malang. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Kecamatan Manyar, Kamis(14/4). Sebuah truk nopol H 1793 GN yang hendak menuju ke Pasar Gadang Malang tersebut nyungsep di persawahan tambak Desa Banyutami, Manyar gara-gara mobil di depannya ngerem mendadak.

Truk yang mengangkut 5 ton bawang merah itu dikemudikan Abduh (31), warga Demak Jawa Tengah.

"Ya mau gimana lagi mas, yang namanya musibah kalau dibilang rugi kita ya rugi, tapi gimana lagi siapa yang mampu menolak musibah," ujar Abduh.

Abduh menceritakan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut. "Saat itu saya mengemudikan tidak terlalu kencang. Karena mobil yang ada di depan saya ngerem mendadak saya banting setir ke kanan. Karena pengaruh muatan berat mungkit hingga truk saya kejebur ke tambak," terangnya.

Beruntung saat kejadian, situasi jalan di lokasi kejadian masih sepi, sehingga tidak sampai menabrak pengendara lainnya. Beruntung juga, sopir dan pemilik bawang tidak mengalami luka. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO