Besok, Ratusan Pejabat di Pacitan bakal Hadiri Prosesi Pelantikan Bupati-Wabup

Besok, Ratusan Pejabat di Pacitan bakal Hadiri Prosesi Pelantikan Bupati-Wabup

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan pejabat di lingkup , bakal meninggalkan meja tugasnya, pada besok Senin (4/4). Mereka akan menghadiri prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih di Gedung Grahadi, Pemprov Jatim.

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Setkab Pacitan, H. Kardoyo, mengatakan, sedikitnya sebanyak 150 kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akan mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan janji pasangan calon terpilih, Senin besok (4/4).

Mereka berasal dari semua satuan kerja, baik kantor, badan/dinas, serta bagian-bagian. Selain kepala satuan kerja, semua anggota DPRD juga akan menghadiri prosesi pelantikan pasangan calon di Surabaya.

"Keluarga pasangan calon terlantik juga akan hadir pada prosesi bersejarah nantinya," ujar Kardoyo, yang saat ini sudah berada di Surabaya dalam rangka persiapan geladi bersih prosesi pelantikan calon pemimpin di Pacitan tersebut, Minggu (3/4),

Menurut rencana, lanjut dia, agenda utama pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji pasangan calon kepala daerah terpilih, dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. "Karena itu, kita datang lebih awal mengingat pada pukul 16.00 Wib nanti, akan dilaksanakan geladi bersih," tandasnya. (pct1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO