Pelaku Pembuang Bayi di Kebun Tebu Magetan Ditangkap

Pelaku Pembuang Bayi di Kebun Tebu Magetan Ditangkap TAK BERDOSA: Kondisi bayi saat ditemukan. foto: dewi n.m/ BANGSAONLINE

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kurang dari 24 jam, pelaku pembuang bayi di desa Tanjung, kecamatan Bendo, kabupaten sudah berhasil ditangkap oleh jajaran petugas Polsek Bendo, Sabtu (26/3) malam kemarin. Pelaku tak lain adalah ibu kandung si bayi sendiri, yakni KW (25).

KW sendiri merupakan TKW yang bekerja di Malaysia. Ia baru satu bulan pulang ke kampungnya. “Pelaku baru pulang sekitar sebulan yang lalu dan pulang dalam kondisi hamil,” terang Kapolsek Bendo AKP Daeng Winarto.

Peristiwa ini diketahui setelah Unit Reskrim Polsek Bendo mendapatkan laporan dari warga bahwa ditemukan jasad bayi di dalam kebun tebu, desa Tanjung, kecamatan Bendo, Sabtu (26/03) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB. Bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh Joko, warga setempat.

Selain itu, warga juga curiga lantaran selama ini ada perempuan yang sedang hamil namun sudah tidak kelihatan hamil lagi.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia nekat membuang bayi yang dikandungnya karena merasa malu bahwa bayi itu merupakan hasil hubungan gelapnya dengan pacarnya di Malaysia. Sementara ini pelaku masih ditahan di Polsek Bendo untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut. (mgt/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO