Honorer Demo, Doakan Presiden Stroke, Politisi PDIP: Jokowi Bisa Terjungkal

Honorer Demo, Doakan Presiden Stroke, Politisi PDIP: Jokowi Bisa Terjungkal Ribuan honorer kategori 2 (K2) saat demo di Istana negara. foto: jpnn

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ribuan honorer kategori dua (K2), masih terus menyerukan rasa kecewanya kepada Presiden Joko Widodo. Mereka kecewa karena tidak menemui para honorer, yang sudah datang jauh-jauh ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2).

Berbagai macam kalimat cercaan sudah mereka keluarkan. Ada pula yang mendoakan mantan gubernur DKI Jakarta itu supaya dibukakan hatinya agar mau menemui para honorer. Saking kesalnya, ada seorang ibu-ibu yang mendoakan agar malam ini tidak bisa tidur nyenyak.

"Kami doakan semoga Pak nggak bisa tidur malam ini. Biar dia merasakan apa yang kami rasakan di sini," seru honorer asal Bojonegoro tersebut.

Ada pula yang mendoakan agar terkena serangan stroke. "Biar kena stroke," teriak seorang honorer.

Hingga pukul 16.30 WIB, belum juga menemui perwakilan honorer karena jadwal yang padat hari ini. Ribuan honorer sengaja berkumpul di depan Istana untuk meminta kejelasan nasib mereka agar diangkat menjadi CPNS.

Politikus PDIP Arteria Dahlan yang ikut mendampingi perwakilan Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) memberikan peringatan keras kepada Presiden Joko Widodo. diminta tidak memandang remeh aksi massa honorer K2 hari ini, Rabu (10/2).

Sumber: jpnn

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO