Usai Seruput Teh, Warga Paron Ngawi Tewas

Usai Seruput Teh, Warga Paron Ngawi Tewas ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pembeli yang sedang menunggu hujan reda kaget, karena Gunawan (50) warga Dusun Jambe Kidul Desa Ngale Kecamatan Paron mendadak meninggal dunia setelah minum teh.

Kejadian berwal ketika Gunawan yang kelihatan basah usai kehujanan berniat untuk berteduh dengan mampir di sebuah warung di Dusun Sumberrejo Desa Gelung Kecamatan Paron. Saat itu, dia memesan teh tubruk panas pada pemilik warung di pinggir jalan desa tersebut. Pada saat pemilik warung sedang membuatkan pesanan teh, pemilik warung sempat melihat wajah Gunawan pucat.

Gunawan juga mengeluh ke pemilik warung kalau badannya agak tidak enak. Setelah pesanan teh diseruput oleh Gunawan, tak lama berselang, Gunawan minta ijin ke pemilik warung untuk buang air kecil di belakang. Pada saat berjalan ke kamar mandi itulah Gunawan jatuh tersungkur.

Pemilik dan tamu warung pun bergegas mendatangi dan menolong Gunawan yang tergeletak. Korban langsung digotong ke warung lagi. Saat pemilik warung berusaha membangunkan korban yang ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Pemilik warung kemudian meminta bantuan tetangga untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Kapolsek Paron AKP I Wayan saat dikonfirmasi bangsaonline.com menjelaskan bahwa diduga Gunawan meninggal karena serangan jantung. "Yang jelas meninggalnya tidak ada unsur kekerasan atau keracunan," tegasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO