Pilkada Kediri: Pasangan Harmas Kalah di TPS Kandang Sendiri

Pilkada Kediri: Pasangan Harmas Kalah di TPS Kandang Sendiri Salah satu surat suara yang tidak sah di TPS 4 Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem karena ditempeli gambar seorang wanita. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati dan wakil Bupati Kediri pasangan Haryanti Sutrisno-Masykuri kalah di kandang sendiri, yakni di TPS 4 Dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Untuk Jumlah pemilih di TPS 4 Dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, tinggkat kehadiran yang menyalurkan hak pilihnya 64 persen, dengan kehadiran 393 orang, dari 608 orang pemilih.

Dari hasil penghitungan, calon Bupati dan wakil Bupati kediri Haryanti Maskyuri memperoleh suara sebanyak 182 suara, sedangkan untuk pasangan Ari Purnomo Adi - Arifin Tafsir memperoleh suara 185 suara. Untuk surat suara tidak sah sebanyak 26.

Sedangkan untuk pasangan Ari Purnomo Adi-Arifin Tafsir, unggul di TPS 11 di Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, tempat Ari Purnomo Adi menyalurkan hak pilihnya. Pasangan Ari Purnomo Adi-Arifin Tafsir mendapat perolehan suara 144 suara, sedangkan Haryanti-Masykuri 93 suara, dengan jumlah kehadiran 346 dari 378 jumlah pemilih. 

Yang unik, ditemukan satu kartu suara yang salah satu gambar pasangan ditempeli stiker seorang wanita. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO