Biadab, Pria di Baureno Bojonegoro ini Tega Cabuli Anak Bosnya yang Masih 9 Tahun

Biadab, Pria di Baureno Bojonegoro ini Tega Cabuli Anak Bosnya yang Masih 9 Tahun ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Perbuatan keji dilakukan MR (46), lelaki paruh baya asal Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Pria yang sehari-sehari bekerja sebagai karyawan di Kecamatan Baureno, Bojonegoro ini melakukan tindak pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur inisial FA (9), yang masih duduk di bangku SD dan merupakan anak bosnya sendiri.

Ironisnya, perbuatan biadab itu terbongkar orang tua FA melihat langsung kelakuan bejat MR Kamis (26/11), pagi tadi. Seketika, orang tua korban langsung menyeret pelaku ke Mapolsek Baureno untuk diproses hukum.

Ceritanya, pagi tadi ayah korban bermaksud mencari pelaku untuk dimintai tolong mengantarkan rokok kepada tetangga kampungnya yang sedang punya hajat..

Setelah dipanggil beberapa kali, ternyata tidak ada jawaban. Ayah korban lalu mencari ke rumah bagian depan. Sontak orang tuanya kaget dan gemetar, seakan tidak percaya, ketika melihat dengan mata kepala sendiri, di atas kursi ruang tamu rumahnya, pelaku sedang kesetanan memperkosa anak gadis tersayangnya.

Ayah korban pun langsung berteriak histeris dan minta tolong, sehingga warga sekitar berdatangan. Tanpa buang waktu, warga pun langsung meringkus pelaku dan menggelandang ke kantor Kepolisian Sektor Baureno.

Menurut keterangan ayah korban, saat dipergoki itu pelaku dan korban dalam kondisi setengah telanjang. Celana panjang dan celana dalam pelaku sudah terbuka dan melorot sampai lutut. Sementara korban yang dicabulinya ditidurkan di atas kursi.

Petugas polisi segera melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan melakukan visum terhadap kondisi korban. Selain itu juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan mengambil barang bukti berupa sepotong celana pendek, kaos dan jilbab milik korban.

Selain itu, sepotong celana dalam, celana jins dan kaos pelaku juga dibawa polisi untuk barang bukti. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Baureno kepada korban diketahui bahwa ditemukan selaput dara (hymen) korban dalam kondisi robek akibat benda tumpul. Namun tidak ditemukan bekas darah dan sperma.

"Selama ini pelaku memang tinggal serumah dengan korban. Dia bekerja sebagai pembantu (karyawan) orang tua korban," ujar Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

"Pelaku saat ini ditahan di ruang tahanan Mapolsek Baureno," imbuh Mashadi. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO