PBB Nyatakan Siap Menangkan Ra Hamid - Ra Fadil dalam Pilbup Situbondo

PBB Nyatakan Siap Menangkan Ra Hamid - Ra Fadil dalam Pilbup Situbondo Ketua DPW PBB (pakai kacamata) hadir dan pimpin langsung acara deklarsi dukungan kepada paslon Ra Hamid-Ra Fadil. foto: hadi prayitno/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Partai Bulan Bintang (PBB) Situbondo mendeklarasikan diri, terkait sikap politiknya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang, siang tadi (1/10).

Partai yang dinahkodai Yusril Ihza Mahendra ini, menyatakan sikap mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yakni H Abdul Hamid Wahid (Ra Hamid) dan LH. Ach. Fadil Muzakki Syah (Ra Fadil) tanpa syarat apapun.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB, M. Masduki yang hadir langsung, dalam sambutannya menginstruksikan agar seluruh kader PBB di Situbondo serius mendukung paslon Ra Hamid-Ra Fadil dengan menggalang suara dengan maksimal. Bahkan, M. Masduki mengatakan, Ketua DPP PBB Yusril Ihza Mahendra siap turun ke Situbondo untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ra Hamid-Ra Fadil.

"Kita punya harapan kepada beliau (pasangan Ra Hamid-Ra Fadil) untuk melakukan perbaikan. Jadi, sekali kita mendukung, harus dukung, dibela, dilindungi dan dimenangkan," kata M. Masduki di hadapan seluruh jajaran Pengurus DPC dan PAC PBB se Situbondo.

Masduki menambahkan, dukungan PBB tidak hanya sebatas pemenangan paslon, namun DPP PBB dikatakannya sudah siap mengawal apabila terjadi sengketa hasil pemilu dan berlanjut ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Deklarasi dukungan PBB ini menambah urutan partai politik yang menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 2 ini. Sebelumnya Partai Golkar, PKS dan PAN sudah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ra Hamid-Ra Fadil yang diusung PPP dan Partai Gerindra. Selain 5 partai tersebut, Perindo disebut juga akan segera melakukan Deklarasi Dukungannya kepada pasangan Ra Hamid-Ra Fadil. (had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO