Apes, Remaja di Tambakrejo Sidoarjo Ini Ditusuk Tetangga Gila

Apes, Remaja di Tambakrejo Sidoarjo Ini Ditusuk Tetangga Gila KRITIS. Siswa SMA Kemala Bayangkari Porong Sony Elga Krismanto Raharjo dalam kondisi kritis ketika hendak dibawa ke RSUD Dr Sutomo Surabaya, kemarin. foto : catur andy/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib sial menimpa Sony Elga Krismanto Raharjo (17), remaja warga RT 02 RW 01 Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung. Sebab, pelajar SMA Kemala Bayangkari Porong tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang cukup serius setelah ditusuk dengan pisau dapur oleh Mohammad Istiawan alias Wawan (24) tetangga korban sendiri, Jum'at.

Informasinya, kejadian berawal ketika Sony Elga Krismanto Raharjo yang duduk di kelas XII itu hendak takziah karena ada tetangganya yang meninggal dunia. Sebagai tetangga yang baik, Sony hendak mengajak Wawan untuk ikut takziah.

"Siang tadi keponakan saya ke rumah pelaku untuk mengajak ke takziah tetangga yang baru saja meninggal," kata paman Sony bernama Agus kepada wartawan, Jumat (28/8).

Tiba-tiba, warga mendengar suara teriakan meminta tolong. Setelah didekati, Sony dengan bersimbah darah keluar dari dalam rumah Wawan sambil memegangi perutnya.

Warga setempat mengenal Wawan mempunyai kelainan jiwa. Bahkan, dia sudah lama tidak keluar rumah hampir 1 tahun sejak pelaku didiagnosa mempunyai gangguan jiwa.

Sementara itu, Mahfud (48) yang juga orang tua Sony mengaku tidak mengetahui persis kejadian yang menimpa anak keduanya tersebut. Sebab, dia selaku ketua RT 02 RW 01 sedang pergi membeli daun kembang bayang ke Pasar Porong karena tetangganya meninggal dunia akibat kecelakaan. Bahkan, warungnya untuk berjualan sengaja ditutup karena ada tetangga meninggal dunia.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO