Pj Wali Kota Mojokerto Hadiri Buka Bersama dengan Pemuda Pancasila

Pj Wali Kota Mojokerto Hadiri Buka Bersama dengan Pemuda Pancasila Pj Wali Kota Ali Kuncoro foto bersama usai dengan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto Moh. menghadiri buka puasa bersama 1445 H yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota dan Kabupaten Mojokerto, di Jalan Raya Pahlawan, Sabtu (23/3/2024).

Dalam kesempatan itu, berterima kasih atas undangan Pengurus Pemuda Pancasila Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menguatkan tali silaturahim. Apalagi terdapat baksos bagi-bagi takjil Ramadhan untuk pengguna jalan.

menegaskan Pemkot Mojokerto selalu menjalin sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat, termasuk ormas Pemuda Pancasila.

"Dengan semangat membangun kebersamaan dan toleransi beragama, kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini sebagai momentum bulan Ramadhan untuk mempererat persatuan dan meningkatkan amalan, serta berbagi sesama," jelas .

Menurutnya, para anggota Pemuda Pancasila telah memberikan contoh baik kepada masyarakat, dengan mengadakan bagi-bagi takjil.

"Saya berharap, Pemuda Pancasila semakin eksis dan selalu bersinergi dengan pemerintah," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO