Pj Bupati Jombang Bersama KPU dan Tim Gabungan Mulai Bersihkan APK Memasuki Masa Tenang

Pj Bupati Jombang Bersama KPU dan Tim Gabungan Mulai Bersihkan APK Memasuki Masa Tenang Pj Bupati Jombang, Sugiat S.Sos saat lakukan pembersihan APK

JOMBANG,BANGSAONLINE.com - , Sugiat memimpin apel persiapan penertiban Alat Peraga Kampanye di kantor , Sabtu (10/02/2024)

Apel penertiban masa tenang kampanye itu diikuti  Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan , , Polri dan instansi terkait lingkup Pemkab .

"Malam ini kita secara sinergi dan kolaborasi melaksanakan apel persiapan pembersihan jelang masuk ke masa tenang yang dimulai pada 11 Februari 2024, sesuai tahapan. Besok seluruh sudah harus bersih. Kita koordinasikan seluruhnya, untuk bisa membantu, semua bekerja sama membersihkan ," ucap .

Dikatakan Sugiat, seluruh tim dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sesuai aturan selama masa tenang sudah tidak boleh ada yang terpasang.

"Kegiatan ini akan juga ditindaklanjuti bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kabupaten dalam rangka patroli di masa tenang pemilu, dengan menurunkan peserta pemilu yang masih terpasang di wilayahnya," jelasnya.

Usai apel, tepat pada pukul 00:00 WIB, tim gabungan dibagi menjadi dua kelompok untuk langsung bergerak melaksanakan patroli pembersihan di wilayah Kota .

Titik pertama yang dituju oleh Tim 1 adalah membersihkan yang ada di Perempatan Pos Kota, selanjutnya menyisir menuju ke Utara di kawasan Kebon Rojo - ke Barat, perempatan SMAN 2 - perempatan Sengon lanjut ke Utara sampai PG Baru, lanjut Perempatan Sambong.

Sedangkan Kelompok 2 melaksanakan patroli dan pembersihan di dari Perempatan Pos Kota, langsung lurus ke Utara di Ringin Contong - Pasar Legi - perempatan Sambong - Weru dan selanjutnya ke Selatan kembali ke . (aan/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO