Kakek di Surabaya Terlindas Reach Stacker hingga Tewas

Kakek di Surabaya Terlindas Reach Stacker hingga Tewas Korban tewas usai terlindas alat berat di Surabaya. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek bernama Hariono (65) warga Jalan Kupang Krajan, , tewas terlindas Reach Stacker, sebuah alat berat di Jalan Tanjung Batu (Depo Meratus), Selasa (30/1/2024). 

“Waktu itu sang kakek sedang di belakang alat berat, sedangkan sang sopir Reach Stacker tidak mengetahui bahwa di belakang ada orang. Dan saat memundurkan alat berat kakek terlindas di bahu nya,” kata salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya kepada awak media.

Korban yang sudah menghembuskan nafas terakhir di lokasi kemudian diidentifikasi oleh Inafis Polres Tanjung Perak. Kemudian, jenazah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo menggunakan ambulans PMI .

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut. Menurut informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, sudah ada 2 kecelakaan kerja dalam 1 bulan di lokasi tewasnya Hariono. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO