Kecelakaan di Trosobo Sidoarjo, Truk Gandeng Seruduk Motor dan Truk

Kecelakaan di Trosobo Sidoarjo, Truk Gandeng Seruduk Motor dan Truk Kecelakaan beruntun di timur flyover Trosobo yang menyebabkan truk terguling dan muatannya berserakan. foto: khumaidi/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga rem blong, truk gandeng nopol F- 8116- UQ milik PT Mutiara yang dikemudikan Slamet Mujianto (51) Warga Desa Sukodadi RT 4 RW 4 Kecamatan Sukodadi Lamongan terguling setelah menyeruduk truk nopol L-8038-PY yang dikemudikan Yuni Arto Utomo (43) warga Jl Rata Timur 33 RT 7 RW 7 Kecamatan Ngagel, Surabaya dan sepeda motor nopol L- 5747- FX yang dikendarai Novan S (27) warga Jl Margo Rukun Tengah 8 RT 4 RW 2 Surabaya, Senin (27/7). Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di sebelah timur flyover Trosobo arah Mojokerto.

Informasinya yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kecelakaan berawal ketika ada truk trailer yang membawa kontainer hendak masuk ke gudang. Kemudian, truk dan motor yang berjalan di belakangnya berhenti untuk memberi kesempatan trailer belok.

Tiba-tiba, ada truk gandeng dengan kecepetan tinggi yang melaju dari belakang. Karena laju kencang, sopir tidak menguasai rem dan menyeruduk sepeda motor dan truk tersebut. Kemudian, truk gandeng terguling dan muatannya berserakan.

Panit Lantas Polsek Taman Iptu Made saat dikonfirmasi mengatakan jika tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. "Pengendara sepeda motor selamat, hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki," ujarnya. (kmd/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO