Seorang Guru Ngaji di Sidoarjo Ditemukan Tewas

Seorang Guru Ngaji di Sidoarjo Ditemukan Tewas Petugas saat mengevakuasi jenazah seorang guru di Sidoarjo yang ditemukan tewas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang guru ngaji bernama Askurniyah (59), warga Desa Gajah Magersari,RT 20/06 Kecamatan/Kabupaten ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya. Diketahui, Ibu dua anak ini dalam keadaan tangan terikat dan penuh luka di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, jenazah pertama kali ditemukan oleh anaknya yang curiga karena semua akses pintu di rumahnya tiba-tiba terkunci. Saat berhasil masuk, ia kaget karena melihat sang ibu sudah meninggal dunia.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, dan melihat kondisi luka pada tubuh korban, sehingga diduga korban tewas karena dibunuh. Korban ditemukan meninggal dalam posisi tangan terikat dan ada luka bekas tercekik di leher. Selain itu ada luka di bagian kepala," kata Kasatreskrim Polresta , Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Sabtu (4/11/2023).

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Andaru memastikan, terjadi tindak kekerasan pada tubuh korban hingga mengakibatkan korban tewas.

"Barang yang hilang masih dalam pendalaman dan kami masih olah TKP, nantinya perkembangan akan kami kabarkan," pungkasnya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO