Mas Dion Akhirnya Resmi Deklarasi Maju Calon Bupati Pasuruan 2024

Mas Dion Akhirnya Resmi Deklarasi Maju Calon Bupati Pasuruan 2024

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten H. M. Sudiono Fauzan akhirnya secara resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon bupati pada pilkada 2024.

"Karena dukungan dari masyarakat terus berdatangan, maka saya menyatakan bismillah, saya siap Calon Bupati 2024," kata pria yang akrab disapa tersebut kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di Warung Mangga beberapa hari lalu.

Dia menjelaskan dukungan dari berbagai lintas komunitas, para ulama, ormas, persatuan purna kades, kelompok guru, aktivis, dan kelompok lainnya, menjadi salah satu alasan dirinya mantap maju sebagai Cabup .

Bahkan, juga memohon doa restu melalui pesan yang dikirim lewat aplikasi WhatsApp.

"Bismillahirrahmanirrahim. Kulo , mohon ijin sekaligus mohon doa restu bapak ibu, saudara kami semua seluruh warga Kabupaten , Insyaallah akan maju Calon Bupati 2024, untuk berkhidmat dan melayani lebih luas kepada seluruh masyarakat Kabupaten .

Semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT, dan semoga bapak ibu sekeluarga dianugerahkan sehat wal afiat, rezeki yang melimpah dan penuh berkah. Amin.

Mohon maaf dan matur nuwun. Jazakumulloh achsanal jazaa. Wassalam, HM. Sudiono Fauzan," bunyi pesan dari Mas dion yang juga diterima BANGSAONLINE.com, Senin (25/9/2023).

Pantauan di sepanjang Jalur Probolinggo-Surabaya, banner raksasa bergambar Sudiono Fauzan sebagai Cabup 2024 sudah bertebaran. (afa/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO