Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Ajak Jajaran Kelola Aset Negara secara Berkualitas

Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Ajak Jajaran Kelola Aset Negara secara Berkualitas Para peserta giat RKBMN di Ruang Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Plt Kepala , Saefur Rochim, mengajak jajaran untuk melakukan pengelolaan aset negara secara berkualitas. Sebab, rencana kebutuhan barang milik negara merupakan aspek penting dalam menunjang kinerja dan berjalanya organisasi.

Hal tersebut ia sampaikan ketika membuka kegiatan Penyusunan RKBMN untuk 2025, Senin (11/9/2023). Rochim didampingi Kadiv Pemasyrakatan, Teguh Wibowo, dan Kadiv Keimigrasian, Hendro Tri Prasetyo.

Agenda tersebut dihadiri 126 Operator BMN dan Pejabat Pendamping dari UPT jajaran . Acara dilaksanakan secara daring dan luring yang berlangsung di Ruang Raden Wijaya .

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan yang disampaikan oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN pada tanggal 23 Juli 2023," kata Rochim.

Arahan tersebut, lanjutnya, menetapkan bahwa seluruh satuan kerja harus menyampaikan RKBMN Tahun 2025 ke Kantor Wilayah paling lambat tanggal 18 September 2023.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO