Jelang Porprov Jatim 2023, KONI Kota Batu Perkuat Mental Atlet Lewat Character Building

Jelang Porprov Jatim 2023, KONI Kota Batu Perkuat Mental Atlet Lewat Character Building Para atlet saat mengikuti kegiatan yang digelar KONI Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com Kota membangun mental para atlet melalui kegiatan character building di GOR Gajah Mada, Minggu (20/8/2023). Agenda yang dibarengi dengan launching jargon kontingen tersebut dilakukan dalam rangka memantapkan para atlet jelang turun di ajang .

Acara yang menghadirkan pakar olahraga dan motivator ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota , Asmadi, didampingi Dewan Penasehat Kota , Didik Mahmud, dan Ketua Umum Kota , Sentot Ari Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Asmadi mengucapkan selamat terpilih masuk Kontingen Kota kepada 326 atlet dari 30 cabang olahraga yang mulai hari ini berangkat secara bertahap untuk mengikuti Porprov Jatim yang dilaksanakan di 4 daerah, yakni Sidoarjo, Kota/Kabupaten Mojokerto, dan Jombang.

“Semoga dengan kegiatan ini, kesiapan adik-adik semakin matang, sehingga bisa berlaga tanpa menyerah dan optimis juara,” ujarnya. 

Ia menegaskan, DPRD Kota terbuka untuk perkembangan cabang olahraga. Bahkan, ia mempersilakan kepada cabang olahraga yang berniat menggelar latihan di gedung dewan.

Asmadi optimis, ranking kontingen Kota dalam akan terus meningkat, termasuk dalam mengumpulkan pundi-pundi medali yang ada. Keyakinannya muncul setelah melihat performa cabang olahraga yang terus meningkat.

Sementara itu, Ketua Umum Kota , Sentot, menegaskan bahwa pihaknya sudah melaksanakan beberapa persiapan untuk para atlet sebelum berlaga di , di samping character building.

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO