Mahardika Indonesia Meriahkan Kota Mojokerto, Parade Nusantara dan Jihan Audy Pukau Penonton

Mahardika Indonesia Meriahkan Kota Mojokerto, Parade Nusantara dan Jihan Audy Pukau Penonton Tampak pertunjukan parade tari dan adat nusantara menjadikan malam Mahardika Indonesia Kota Mojokerto menjadi spesial.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Parade atraksi tari dan adat nusantara dan vidio pekik kobarkan semangat merebut kemerdekaan dari Bung Tomo, menghiasi semaraknya malam resepsi kemerdekaan "Mahardika Indonesia" dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan parkir GOR dan Seni Mojopahit Kota , Jumat (18/8/2023) malam.

Mahardika Indonesia Kota begitu istimewa. Parade adat dan tari nusantara serta tampilnya sederet artis kenamaan, seperti Wandra dan Jihan Audy, didukung tata teknik pentas, sound dan penataan tata lampu yang berkualitas, pertunjukkan menjadi sangat berkelas. Mulai dari forpimda, pelajar, guru, veteran dan seluruh elemen masyarakat Kota yang hadir di malam resepsi kemerdekaan RI ke 78 begitu menikmati pertunjukan.

Wali Kota , Ika Puspitasari atau yang akrab disapa ini sangat bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dirasakan sepanjang 78 tahun di bumi yang sangat indah, penuh dengan kedamaian di Kota tercinta.

"Malam hari ini, semua telah dihibur oleh banyak talenta Kota , dan dipersatukan pula oleh Mahardika Indonesia. Hal ini adalah bukti Kota memiliki sumber daya manusia yang unggul. terlihat performer-nya pada.pertunjukkan parade nusantara malam hari ini, seluruh orang tua yang telah mendukung putra-putrinya untuk bisa menjadi SDM yang berprestasi, SDM yang berdaya saing," ujar Wali Kota dalam sambutannya.

"Saya atas nama pemerintah Kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi, bahwa kita berkumpul di sini selain menikmati rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah kita rasakan sepanjang 78 tahun ini, kita juga dipersatukan dalam rangka menikmati kebahagiaan dan kegembiraan. Kemerdekaan ini harus kita isi dengan perjuangan, mengisi pembangunan di berbagai bidang, dan hari ini kita bisa merasakan bisa melihat buah dari apa yang telah kita ikhtiarkan di Kota ," tandas sapaan akrab Wali Kota.

mengekan, kebahagiaan dan kegembiraan yang dirasakan saat ini adalah bagian dari rasa syukur atas nikmat kemerdekaan. Wali Kota mengajak seluruh hadirin untuk refleksi sejenak hebatnya perjuangan para pendahulu yang luar biasa seperti yang ditayangkan dalam video.

"Perjuangan kita mengisi kemerdekaan belum sebanding dengan perjuangan para pendahulu yang telah mengorbankan nyawanya demi Kemerdekaan yang sudah dapat dirasakan. Untuk itu, perlu melakukan mengisi kemerdekaan dengan sepenuh hati dengn memberikan seluruh jiwa raga. Semuanya supaya berefleksi, atas dasar ketulusan, keikhlasan, pengorbanan demi Kota tercinta," tandasnya.

"Terima kasih seluruh masyarakat yang selama ini sudah bersinergi luar biasa, untuk menyukseskan, mendukung seluruh pembangunan yang berjalan di Kota . Kami akan selalu menguatkan sinergi, antara forkopimda dan masyarakat adalah bagian yang tidak terpisahkan atas kesuksesan yang kita dapatkan, kita maknai kemerdekaan ini dengan terus melaju, untuk Indonesia yang lebih maju," ajak Wali Kota.(ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO