Porwanas 2022 di Malang, Tim Futsal PWI Jatim Kejar Hattrick Medali Emas

Porwanas 2022 di Malang, Tim Futsal PWI Jatim Kejar Hattrick Medali Emas Tim Futsal PWI Jatim saat berlatih di Gool Futsal Mangga Dua, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim futsal U-40 Persatuan Wartawan Indonesia () Jawa Timur (Jatim) tengah menggiatkan latihan untuk memantapkan barisan dalam rangka menyambut gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang pada 21-27 November mendatang.

Latihan tim futsal U-40 Jatim proyeksi di Malang menggelar latihan sepekan sekali di Gool Futsal Mangga Dua, Surabaya. Eko Supriyando bersama kawan-kawan digembleng saat latihan setiap Jumat dalam durasi 2 jam di bawah arahan pelatih Ambar Supriyanto.

Saat menggelar sesi latihan, Jumat (30/10/2022), tim futsal U-40 Jatim disaksikan langsung manajer tim, Raja Siahaan. Ia tidak cuma melihat tim polesan Ambar Supriyanto ini berlatihan secara intensif, tapi juga menggelar sesi dialog.

Raja Siahaan merasa senang dan berterima kasih atas tugas menjadi manajer tim futsal Jatim untuk Porwanas XIII/2022 di Malang.

"Ini merupakan pertama kali saya menjadi manejer tim (futsal), saya diamanahi mendampingi untuk Porwanas nanti di Malang," ujarnya di depan anggota tim futsal Jatim proyeksi .

Sebagai tuan rumah, Raja Sihaan, meminta kepada ofisial dan pemain selalu kompak dan kerja karas meraih hasil dengan prestasi terbaik. Juara di rumah sendiri merupakan target yang cukup realistis untuk diraih.

"Sebagai tuan rumah (), sudah sewajarnya meraih hasil terbaik, jurara dengan meraih medali emas," tuturnya.

Pria yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Binaraga dan Fittnes Indonesia (PBFI) Jawa Timur ini meminta agar tim futsal Jatim berjuang maksimal dengan motivasi tinggi.

"Jangan buat saya kecewa, kalau sudah dikecewaakan nanti tidak enak. Yang penting semua gembira, happy dan hasil terbaik," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...