Polres Mojokerto Kota Gelar Gaktibplin

Polres Mojokerto Kota Gelar Gaktibplin Suasana Gaktibplin yang dilakukan Polres Mojokerto Kota.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota melakukan giat Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) terhadap kendaraan pribadi maupun dinas milik personelnya, Selasa (27/9/2022). Agenda tersebut menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan motor/mobil, seperti kaca spion, pelat nomor kendaraan, dan lampu sein.

“Giat Gaktibplin ini sebagai sarana untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan personel Polres Kota dan dapat mencegah adanya pelanggaran sekecil apapun,” kata Wakapolres Kota, Kompol Sarwo Waskito.

Polres Kota menggelar Gaktibplin menjelang Operasi Zebra Semeru yang akan dilakukan pada waktu dekat ini. Saat itu, petugas menemukan pelanggaran berupa Ranmor pribadi R2 dengan Pajak mati (1 unit), Ranmor pribadi R2 tanpa stiker 'Benteng Kota' (12 unit), Ranmor pribadi R2 lampu sein mati (2 unit).

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua anggota Polri senantiasa menegakkan tata tertib serta kedisiplinan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik,” pungkasnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO