Forkopimda Jatim Harap Pentahelix Bisa Bersinergi Wujudkan Herd Immunity di Jatim

Forkopimda Jatim Harap Pentahelix Bisa Bersinergi Wujudkan Herd Immunity di Jatim Gubernur Khofifah didampingi Forkopimda Jatim meninjau vaksinasi di Kampus Unair.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mewujudkan herd immunity di Jawa Timur, Forkopimda gencar melakukan kunjungan vaksinasi di berbagai daerah, di antaranya sektor kampus dan pesantren. Sinergitas pentahelix menjadi bagian dalam penanganan ini, termasuk adalah kampus.

"Jadi ada pemerintah, ada kampus, ada private sector, ada masyarakat, ada media. Pentahelix approach ini harus bisa memberikan penanganan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, yang kita harapkan bahwa herd immunity ini bisa segera kita wujudkan," papar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat melakukan kunjungan vaksinasi di Universitas Airlangga Surabaya, Minggu (25/7/2021).

Dalam kunjungannya, Gubernur Jatim ditemani Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Panglima Komando Armada II (Pangkormada II) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kemudian didampingi Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, Sekdaprov Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, dan Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya. Khofifah melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi Mahasiswa dan Tenaga Pendidik Universitas Airlangga.

Simak berita selengkapnya ...