Rotasi Jabatan, Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Rotasi Jabatan, Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., memimpin proses sertijab Kasatreskrim Polres Pamekasan, di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (18/6/2021) pagi. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., memimpin langsung proses serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim , di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (18/6/2021) pagi.

Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya diemban AKP Adhi Putranto Utomo, digantikan oleh AKP Tomy Prambana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galis Polres Bangkalan. Sementara AKP Adhi Putranto Utomo pindah sebagai Kasat Reskrim Polres Pasuruan. 

"Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami. Tujuannya adalah penyegaran, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti," kata  AKBP Apip Ginanjar.

Pada kesempatan itu, AKBP Apip Ginanjar juga menyampaikan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

"Kami segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan Ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru. Sedangkan bagi pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang ada di wilayah kerjanya," ujar .

"Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum ," pungkasnya.

Upacara serah terima jabatan itu diikuti oleh perwakilan pejabat utama , perwira staf, kapolsek jajaran, serta perwakilan personel . (pmk1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO