Kamis, 29 Juli 2021 12:20

Tingkatkan Kesejahteraan ​Personel dan ASN Polri, Kapolda Jatim Resmikan Perum Kota Harmoni Kediri

Jumat, 04 Juni 2021 22:46 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Tingkatkan Kesejahteraan ​Personel dan ASN Polri, Kapolda Jatim Resmikan Perum Kota Harmoni Kediri
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta (kiri) bersama Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta meresmikan pembangunan masjid dan Perumahan Kota Harmoni di Dusun Nambaan, Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jumat (4/6/2021) sore.

Perumahan itu diperuntukkan bagi personel Polri dan ASN Polri yang belum memiliki rumah. Diharapkan penyediaan perumahan ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan personel Polri dan ASN Polri.

Hadir dalam peresmian Perumahan Kota Harmoni tersebut, pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., dan pejabat Polres Kediri.

Peresmian masjid dan perumahan di Kabupaten Kediri ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Para tamu undangan yang hadir sudah melakukan rapid test antigen dengan hasil negatif.

BACA JUGA : 

Kapolda Jatim dan Pangdam Cek PPKM Level IV di Gresik

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Kediri Bagikan Sembako untuk Warga Pinggiran Eks Lokalisasi

Pimpin Pembukaan Diktuk Bintara di SPN Mojokerto, Kapolda Jatim Tekankan Amanat Kalemdiklat Polri

Kapolda Jatim Bagikan Bansos dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Irjen Pol Nico Afinta dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan perumahan tersebut merupakan program 100 Hari Kapolri yang ketiga, yaitu menjadikan SDM Polri unggul di era sekarang.

"Pembangunan masjid dan perumahan ini, merupakan salah satu program dari Bapak Kapolri yang ketiga, tujuannya menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Diungkapkan Nico, masjid ini nantinya bukan hanya untuk anggota Polri saja, namun harus bermanfaat buat masyarakat sebagai sarana beribadah. Di perumahan ini ada 127 unit rumah.

"Dengan adanya personel yang memiliki rumah di sini, pasti akan memberikan rasa kenyamanan," tutur Kapolda Jatim.

Peresmian masjid dan perumahan ini ditandai dengan pembubuhan tanda tangan di prasasti. Tak lupa Kapolda Jatim mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak swasta dan stakeholder yang telah membantu dalam pembangunan perumahan Polri ini.

Sementara itu, AKBP Lukman Cahyono mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yang telah bersedia hadir meresmikan Perumahan Kota Harmoni di Kabupaten Kediri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang bersedia hadir meresmikan Perumahan Asabri di Kediri. Semoga perumahan ini sangat membantu anggota Polri dan ASN Polri di Polres Kediri," kata Kapolres Kediri. (uji/ian)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...