Dalami Kasus Pelemparan Paving Calon Pasutri, Polisi Pelajari CCTV di Sepanjang Jalan Jenggolo

Dalami Kasus Pelemparan Paving Calon Pasutri, Polisi Pelajari CCTV di Sepanjang Jalan Jenggolo Ilustrasi pengeroyokan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi menduga korban pengeroyokan di Jalan A. Yani Jenggolo, Sidoarjo, merupakan korban salah sasaran. Meski demikian, polisi masih mempelajari CCTV yang terpasang di sepanjang Jalan Raya Jenggolo.

Kapolsek Kota, Kompol Anggono Jaya mengatakan pihaknya masih mendalami motif pelemparan dan pengeroyokan yang terjadi di Jalan A. Yani Jenggolo Sidoarjo. Diketahui, korban HS dan RM tiba-tiba dilempar puluhan orang tak dikenal saat melintas di kawasan tersebut.

"Masih kami dalami motifnya," jelas Kompol Anggono Jaya, Minggu (31/1/2021).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Ali Mahmud menerangkan, dugaan awal polisi, HS dan RM menjadi korban salah sasaran. Sebab, tempat kejadian merupakan lokasi yang biasanya digunakan aksi balap liar.

"itu kan start-nya balap liar. Biasanya kan warga kanan kiri kalau ada balap liar, dia standby di gang masing-masing. Mungkin itu salah sasaran," jelasnya.

Pelemparan itu mengenai RM yang duduk di jok belakang. Usai dilempar , sekelompok orang tersebut sempat memukul korbannya. Namun, aksi itu terhenti ketika korbannya diketahui merupakan seorang perempuan.

"Bisa jadi ini salah sasaran. Karena tidak ada barang-barang korban yang diambil," ucap Ipda Ali.

Meski demikian, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Sidoarjo untuk melihat hasil rekaman CCTV. Rekaman CCTV ini akan menjadi bukti terkait kasus pelemparan dan pengeroyokan.

"Ditunggu ya, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk melihat rekaman CCTV," tegasnya.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Sidoarjo setelah menghubungi saudaranya yang ada di Lingkar Timur Sidoarjo. Korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki penganiayaan tersebut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO