Baksos HPN PWI Mojokerto, Kapolres Mojokerto Minta Didoakan Anak-anak Panti

Baksos HPN PWI Mojokerto, Kapolres Mojokerto Minta Didoakan Anak-anak Panti Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto ketika menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

Mojokerto, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander minta doa anak yatim piatu saat menggelar acara bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Pers Nasional () bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto. Di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Abdullah Latief, Sooko, orang nomer satu di jajaran Polres Mojokerto tersebut berharap jajaran kepolisian mendapatkan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas Negara selama pandemi Covid-19.

"Doakan kami diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas Negara ya, Nak," harap Kapolres Dony.

Kapolres juga berpesan kepada sejuta anak perwakilan dari 78 anak asuh di LKSA tersebut agar tetap giat belajar dan mengaji selama "mondok". "Yang giat belajar dan mengaji ya, dan jangan lupakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada," tutur Kapolres kemudian.

Kapolres mengungkapkan acara ini dalam rangka menyambut 9 Pebruari mendatang. Serta, meningkatkan empati kemanusiaan terutama saat pandemi. "Kegiatan ini dalam rangka menyambut dan empati kemanusiaan terutama saat pandemi kita harus berbagi dan membantu sesama. Di sini, kita lihat masih banyak kekurangan-kekurangan dan itu menjadi PR kita bersama untuk bisa memperhatikan anak-anak kita bersama," katanya.

Di sini, lanjutnya, kita harus saling bahu membahu dan bergotong royong dalam memutuskan mata rantai Covid 19. Karena tanpa adanya kebersamaan, mustahil kita bisa memutuskan penyebaran virus ini.

Sementara itu, Pengasuh Yayasan LKSA, Fahmi berterima kasih atas donasi dari Polres Mojokerto dan PWI setempat. Dengan bantuan tersebut ia berharap dapat memutarkan operasional dari yayasan yang berdiri sejak 1985 ini.

"Kami berterima kasih dan terbantu dengan kegiatan ini. Kami sampaikan banyak terima kasih pada Bapak Kapolres dan PWI,'' katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO