Jumat, 23 April 2021 00:51

​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan

Sabtu, 23 Januari 2021 21:09 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan
dr. H. Mufti A.N. Anam, anggota Komisi VI DPR RI menyerahkan mobil ambulans ke Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/2021).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Jawa Timur Mufti A.N. Anam menyumbangkan sebuah mobil ambulans kepada DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/21).

Sumbangan mobil jenis Toyota Hilux dari anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut diperuntukkan bagi warga yang sakit dan membutuhkan transportasi karena harus dilarikan ke rumah sakit.

Penyerahan unit mobil ambulans dilakukan dilakukan di Kantor DPC PDIP di Jl. Yonkav NO 22, Desa Beji, Kecamatan, Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan itu disaksikan Andre Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan dan juga puluhan kader PDI Perjuangan.

BACA JUGA : 

Jamin Tak Ada Sistem Titip, ​DPR RI Ikut Awasi Rekrutmen CPNS Tahun 2021

Tak Ada Nama Muassis NU, H. Syafiuddin Tolak Kamus Sejarah Indonesia, Usulkan Syaichona Kholil Masuk

Musancab, PDIP Pasuruan Targetkan Tambah 1 Kursi di Tiap Dapil

Tingkatkan Konsumsi Ikan di Kabupaten Madiun, KKP dan Komisi IV DPR RI Gelar Safari Gemarikan

Andre mengatakan bantuan mobil ambulans dari Mufti A.N. Anam itu sangat bermanfaat. "Kami ucapkan terima kasih ke Dokter Mufti yang memberikan bantuan mobil ambulans," jelas Andrew.

Mufti menjelaskan, bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepeduliannya untuk ikut gotong-royong dalam menangani masalah medis di wilayah Pasuruan yang saat ini dilanda Covid-19.

"Semoga nanti bisa digunakan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang membutuhkan," ujarnya.

Secara teknis, Mufti berpesan menjelaskan mobil ambulans itu bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang memerlukannya. "Artinya, masyarakat yang membutuhkan bisa memanfaatkan mobil ambulans ini," pesannya. (maf/par/ian) 

​Cendekiawan Muslim tak Tahu Jumlah Juz Al-Quran
Rabu, 21 April 2021 22:01 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 10 ini bercerita tentang seorang menteri yang juga pengurus organisasi cendekiawan muslim. M Mas’ud Adnan - narator anekdot Gus Dur - bercerita bahwa pada akhir kekuasaan ...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 22 April 2021 09:45 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Banyak negara mulai mengumumkan pertumbuhan ekonominya setelah didera pandemik Covid-19. Yang paling tinggi Tiongkok. Tapi pertumbuhan ekonomi India juga mengejutkan. Hanya saja Covid-19 di India gila-gilaan. Seti...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...