Forkopimda Jatim Keliling Pastikan Coblosan, Penghitungan, dan Prokes Berjalan Lancar

Forkopimda Jatim Keliling Pastikan Coblosan, Penghitungan, dan Prokes Berjalan Lancar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, serta Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat memantau pemungutan suara di TPS 07 Jalan Darmokali, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, serta Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta memantau secara langsung perhitungan surat suara di sejumlah titik, Rabu (9/12/2020).

Pemantauan yang dilakukan Forkopimda Jatim itu antara lain di Mojokerto, Pasuruan, dan Surabaya. Di Surabaya, rombongan Forkopimda Jatim melakukan pemantauan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Jalan Darmokali, Surabaya.

Selain Forkopimda Provinsi Jawa Timur, peninjauan di TPS ini juga diikuti oleh Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

Dalam tinjauannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan dirinya ingin memastikan pencoblosan di Kota Surabaya berjalan aman, tertib, dan damai. Hingga perhitungan surat suara tidak ada masalah.

Simak berita selengkapnya ...