Dua Aplikasi PJB Raih Penghargaan IBA

Dua Aplikasi PJB Raih Penghargaan IBA Tim PJB yang menerima penghargaan IBA.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua aplikasi buatan PT Pembangkitan Jawa-Bali () mendapatkan penghargaan Gold dan Bronze dalam 17th Annual International Business Awards 2020 (IBA). Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual di era kebiasaan baru. Lebih dari 250 eksekutif di seluruh dunia berpartisipasi dalam proses penjurian yang dilakukan sejak Juli hingga awal September.

Aplikasi besutan PT , yakni IZAT dan i-Diagnostic, mendapatkan penghargaan Gold dan Bronze untuk kategori Best Technical Support Strategy and Implementation bidang Information Technology, Stevie Awards. Juri memberikan tiga catatan positif bagi aplikasi yang ditujukan untuk mempermudah pemantauan pelaksanaan K3 tersebut.

Pertama, aplikasi dinilai menjadi solusi hebat dan inovatif untuk memberikan informasi penting dan relevan dalam format yang tepat. Kedua, penggunaan teknologi yang sangat baik untuk memastikan keselamatan pekerja dan menghindari kecelakaan di tempat kerja. Dan yang ketiga, mampu mengubah desain dukungan yang ada menuju platform digital yang luar biasa.

Direktur Utama PT Iwan Agung Firstantara mengatakan, dua penghargaan yang diterima dalam IBA 2020 merupakan keikutsertaan yang ke dua dalam ajang tersebut. Tahun sebelumnya, Mendapatkan penghargaan Bronze dalam kategori IT Team of The Year atas kesuksesan dalam mengintegrasikan SAP dan Maximo di lingkungan PLN.

“Terimakasih kepada para juri yang telah memberikan Gold untuk IZAT dan Bronze untuk i Diagnostic dan memilih keduanya sebagai Best Technical Support Strategy and Implementation. Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan masyarakat internasional terhadap keberhasilan inovasi di bidang teknologi informasi untuk memudahkan pekerjaan. IZAT dan i-Diagnostic telah diterapkan di lingkungan dan terbukti mempermudah pemantauan pelaksanaan K3,” pungkas Direktur Utama PT Iwan Agung Firstantara . (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO