TOP GRC Award 2022, PJB Group Raih Sejumlah Penghargaan

TOP GRC Award 2022, PJB Group Raih Sejumlah Penghargaan PJB Group saat meraih penghargaan di TOP GRC Award 2022.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa-Bali () mengukir prestasi dalam TOP GRC Awards 2022, Selasa (6/9/2022). Sebanyak dua kategori diraih, yakni Top GRC 2022 #Stars 4 bagi dan The Most Committed GRC Leader 2022 bagi Direktur Utama , Gong Matua Hasibuan.

Selain itu, prestasi juga ditorehkan oleh Anak Perusahaan yakni PT Rekadaya Elektrika (PT RE) dan PT Pembangkitan Jawa-Bali Investasi (I) yang masing-masing mendapatkan penghargaan berupa Top GRC 2022 #Stars 4 bagi PT RE dan The Most Committed GRC Leader 2022 bagi Direktur Utama PT RE serta Top GRC 2022 #Stars 3 bagi I dan The Most Committed GRC Leader 2022 bagi Direktur Utama I.

"Terima kasih kepada semua pihak, khususnya karyawan yang tiada hentinya menelurkan inovasi di tengah pandemi. Kinerja yang apik dari terbayarkan dengan tidak berhentinya pasokan listrik kami untuk masyarakat Indonesia," kata Direktur Utama , Gong Matua Hasibuan, Rabu (7/9/2022).

Setidaknya ada empat respon survival yang dilakukan di masa pandemi. Pertama Workforce Protection, yakni menjaga kesehatan dan keamanan seluruh karyawan. Kedua terkait Operational Continuity, perusahaan melakukan upaya perusahaan beroperasi di tengah pandemi.

Ketiga terkait Business Response, yakni mengambil corrective action jangka pendek dan menengah namun bersifat strategis dengan dampak yang nyata bagi maupun PT PLN. Keempat terkait Revisioning Business, agar dampak Covid-19 tidak sampai mengganggu kegiatan operasional perusahaan.

Penghargaan kedua ini diberikan Busines Leader atau Presiden Direktur/Pimpinan Tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur serta kebehasilan implementasi GRC di perusahaan.

Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2022, M. Lutfi Handayani, mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan TOP GRC Awards ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi GRC Terintegrasi. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO