Punya Kesamaan Visi, Forum Komunikasi Kopwan Sidoarjo Dukung BHS-Taufiq

Punya Kesamaan Visi, Forum Komunikasi Kopwan Sidoarjo Dukung BHS-Taufiq Pengurus FKKW Sidoarjo saat memberikan dukungan ke BHS-Taufiq di Media Center BHS, Minggu (1/11). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forum Komunikasi Koperasi Wanita (FKKW) Sidoarjo memberikan dukungan politik kepada Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020 Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq).

Alasannya, BHS-Taufiq memiliki visi yang diwujudkan sejumlah program bertujuan meningkatkan kesejahteraan koperasi dan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Visi itu sama dengan yang diemban FKKW Sidoarjo.

Ketua FKKW Sidoarjo Suryati M mengatakan, pihaknya mendukung BHS-Taufiq bukan tanpa alasan. FKKW yang sebagian besar beranggotakan emak-emak ini, memiliki visi sama dengan progam dan gagasan yang ditawarkan BHS-Taufiq.

"Di antaranya soal progam Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mensejahterakan koperasi dan UMKM," cetus Suryati kepada wartawan saat menyampaikan dukungan ke BHS-Taufiq, di Media Center BHS, Jl Diponegoro, Minggu (1/11).

Suryati berharap jika BHS-Taufiq diamanahi memimpin Kabupaten Sidoarjo, tidak melupakan masyarakat, khususnya emak-emak yang bergerak di bidang koperasi dan UMKM.

Pihaknya meyakini, BHS-Taufiq punya kepedulian tinggi terhadap Koperasi Wanita (Kopwan) dan UMKM agar lebih maju dan bangkit. Bahkan mampu mensejahterakan anggota maupun masyarakat Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO